PENDIDIKAN

Bambang: Hari Ini Kami Salurkan Bantuan Sosial Pangan Sebanyak 309 KPM

Admin
29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:54:10Z
masukkan script iklan disini

"Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Oleh Agen Bambang Kelurahan Mekar Wangi"


BOGOR - Penyaluran Sembako reguler program Bantuan Sosial Pangan (BSP) kembalikan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh agen Bambang untuk 9 RW wilayah Kelurahan Mekarwangi, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (29/5).

Guna menghindari tumpukan kerumunan, agen Bambang Mekarwangi membagi dua jadwal. “Hari ini kami salurkan kepada 309 KPM untuk 2 bulan yaitu Mei dan Juni, ” jelas Bambang.

Sementara untuk 311 KPM perluasan, kata Bambang akan disalurkan hari Minggu (30/5). Terkait komoditi sendiri, agen Bambang selalu mengutamakan mutu kualitas yang anjurkan pemerintah dalam Pedum.

“Ada enam komoditi yang kita salurkan sesuai Pedum yang mengandung karbohidrat, protein, nabati dan hewani, diantaranya, beras premium 10kg, telur ayam 15 butir, daging ayam ½ kg, buah-buahan 4 biji, Tahu dan sayur mayur, ” terangnya.

Guna menghindar timbul nya klaster baru penyebaran Covid-19, agen Bambang mewajibkan setiap KPM untuk tetap mengutama protokol kesehatan. Setiap KPM yang datang ke lokasi diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disediakan.

(Luky)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+