PENDIDIKAN

Komunitas Toyota Agya Club Chapter BORDEP Gelar 3 Even Dalam 1 Hari

Admin
29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:54:11Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Di bulan Syawal ini, komunitas Toyota Agya Club Chapter BORDEP menggelar 3 Even dalam 1hari, untuk memperingati hari jadi Tac Chapter BORDEP yang ke 6 tahun pada tanggal 10 Mai 2021 lalu. Acara ini bertempat di lokasi Wisata Wanagria Ciseeng Bogor. Rabu 26/05/2021, pukul 08 : 00 Wib.

Even tersebut berupa short touring halal bihalal dan seremonial anniversary Tac Chapter BORDEP yang ke 6 tahun.

Sebagai rasa syukur, seluruh member BORDEP menyambut dengan rasa gembira, karena di masa pandemi ini, banyak sekali kegiatan yang tertunda.

Kegiatan acara tersebut di hadiri oleh Perdana sebagai wakil ketua Toyota Agya Club Chapter BORDEP. Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Mao sebagai ketua even tersebut mengatakan," Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar, meskipun ada 3 even sekaligus yang di lakukan dalam 1 hari
Lebih lanjut Mao mengatakan," Walau pun masih dalam masa pandemi ini, semangat para member tidak pernah kendor demi menjaga silaturahmi sesama membernya," Pungkasnya.

Dalam waktu yang sama Isep mengatakan," Semua anggota member sangat antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, karena sudah lama kami tidak melakukan kegiatan ini di masa pandemi. Semoga masa pandemi ini secepatnya berakhir," Ujarnya.

Jurnalis: Muhamad Iip
Editor: Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+