PENDIDIKAN

Masyarakat dan Tokoh Agama Parit 6 Gelar Doa Bersama untuk 8 Korban KM WJS

Admin
29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:54:11Z
masukkan script iklan disini


JAMBI - Puluhan tokoh agama dan masyarakat parit 6 Kelurahan NipahPanjang ll Kecamatan NipahPanjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim)  Provinsi Jambi gelar doa bersama. Doa bersama ini untuk mendoakan 8 orang korban  KM Wicly Jaya Sakti ( WJS)  yang tengelam di perairan Berhala beberapa hari lalu. 


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, doa bersama digelar dirumah kediaman Guru Pauzi parit 6 Kelurahan NipahPanjang ll.Jumat malam. ( 28/05/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat NipahPanjang, Lurah NipahPanjang 1 awak media dan masyarakat setempat .


Bambang selaku Koordinator saat dikonfirmasi mengatakan, " Saya menyampaikan amanah yang di berikan ke saya untuk melaksanakan kegiatan do'a bersama mendo'akan para arwah korban musibah KM. Wicly Jaya Sakti yang meninggal dunia .Semoga dengan doa yang dipanjatkan, agar arwah  diterima di sisi Allah SWT, diampunkan segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan. Aamiinn. "ujar Bambang. 


Selanjutnya  guru Pauzi menyampaikan turut berduka cita atas kejadian tersebut. Apalagi didalamnya terdapat warga NipahPanjang. "Atas nama Masyarakat dan pribadi saya mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya, semoga arwah bisa diterima disisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran. " pungkasnya. ( sugianto )
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+