PENDIDIKAN

Peningkatan Jalan Alfalah Selain Diduga Asal Timbulkan Kecelakaan

Admin
31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:54:08Z
masukkan script iklan disini

Proyek peningkatan jalan Alfalah - Cibinong TA. 2021

BOGOR – Peningkatan peningkatan jalan Alfalah - Cibinong TA. 2021 di keluhkan oleh wargnya. Pasalnya proyek berlokasi di bawah trowongan kerta api tersebut diduga terkesan asal-asalan oleh pihak kontraktor. Karena pihak kontraktor sudah menggali pada badan jalan, namun, tak kunjung dikerjakan. Akibatnya lokasi tersebut sering mengakibatkan kecelakaan sehingga korban tulang iganya retak.

Menurut sry yang enggan di sebut namnya (40), warga Kampung Pabuaran, ada sejumlah warga sering mengalami kecelakaan saat hari hujan. Terutama warga pabuaran, alafalah, yang sehari-hari melintas jalan tersebut.


“Ini sangat mengganggu aktivitas warga. Tumpukan tanah bikin jalan licin di musim hujan. Yang lebih parah di satu titik tepatnya di trowongan, tapi hampir sepanjang jalan. Kita juga heran, ini prosedurnya bagaimana jadi terkesan asal-asalan dan semrawut,” keluhnya di lokasi yang sedang di perbincangkan, Rabu, (23/05/2021) lalu.

Ditambahkannya, kondisi ini telah berlangsung sekitar 1 minggu menjelang lebaran sampai ahir lebaran hingga kini. Bekas galian itu tak terlihat di kerjakan kembali. Kondisi ini juga sering menyebabkan terjadinya kecelakaan.

"Motor sudah sering jatuh disini pak. Bahkan ada yang mengalami cidera berat pada tulang iganya retak malah orangnya smape sekarang masih terapih di cibubur," ungkapnya.


Untuk itu warga berharap kepada Pemkab Bogor agar segera mengevaluasi pekerjaan kontraktor yang dinilai asal-asalan tersebut. Agar tidak merugikan masyarakat sekitar.

“Jangan karena proyek itu niatnya baik, untuk peningkatan jalan pabuaran alfalah namun malah merugikan masyarakat sekitar. Tolong lah jadi perhatian, kita sudah ingatkan kepada pihak-pihak yang terkait , namun, hingga kini belum dilaksanakn mereka" tegasnya

(Zaka,Vik)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+