PENDIDIKAN

PPM Kota Bogor Giat Penyematan Kepada Dewan Kehormatan, R.Surya Angga Kusuma, S.H: PPM Akan Selalu Mengabdi NKRI

Admin
27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:55Z
masukkan script iklan disini


BOGOR KOTA,- Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) laksanakan kegiatan penyematan kepada Dewan Kehormatan Mayor INF. TB. Eka Purnama (Kodim-0606), di Markas Cabang Kota Bogor Jalan Jendral Sudirman No.33 Kota Bogor, Minggu 27/6/2021.


Sebelum di mulai acara jajaran pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga terlebih dahulu melaksanakan upacara, yang di pimpin oleh R. Surya Angga Kusuma, S.H, sebagai Wakil Ketua.

Mayor INF. TB. Eka Purnama (Kodim-0606), Dalam sambutannya mengatakan,"pada hari ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) Kota Bogor yang telah memberikan kehormatan kepada saya.

"Pemuda Manca Marga adalah generasi pejuang kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus wajib mempertahankan apa yang telah di lakukan oleh para pendahulu-pendahu kita,"tuturnya

Lebih lanjut Mayor INF. TB. Eka Purnama mengatakan,"saya harapkan PPM ini menjadi pemersatu Bangsa dan menjadi pemersatu elemen-elemen ormas yang ada di Kota Bogor.

"Dan jangan perna membuat kegiatan yang bersebrangan atau melawan Pemerintah, karena kita PPM adalah darah pejuang, kita harus sejalan dan bersenergi bersama pemerintah untuk meningkatkan SDM dan meningkatkan jiwa sosial kita bersama dengan masyarakat,"himbau Mayor INF. TB. Eka Purnama.

R. Surya Angga Kusuma, S.H sebagai wakil ketua mengatakan kepada awak media portaltujuh.co.id,"alhamdulilah sampai saat ini seluruh anggota PPM Kota Bogor yang aktif sekitar 200 orang. Dan pada hari ini kami Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) laksanakan kegiatan penyematan kepada Dewan Kehormatan Mayor INF. TB. Eka Purnama (Kodim-0606).


"Dan demi meningkatkan jiwa sosial yang lebih baik lagi, khususnya kepada masyarakat Kota Bogor, maka PPM Insya Allah akan banyak di bantu atau di bimbing oleh Mayor INF. TB. Eka Purnama sebagai Dewan Kehormatan,"tutur R. Surya Angga Kusuma, S.H

"PPM Kota Bogor tentunya akan selalu mengabdi kepada NKRI dan akan selalu melakukan program PPM Peduli, PPM Cinta Lingkungan, dan berbagai lainya dalam meningkatkan jiwa sosial. Semoga khususnya PPM dapat besenergi dengan jajaran TNI/Polri, serta jajaran pemerintah Kota Bogor dalam meningkatkan kesosialan untuk masyarakat,"pungkasnya


Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+