PENDIDIKAN

SDN 02 Kaum Pandak Rehabilitasi Sekolahnya Gunakan Dana Bos

Admin
01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:54:06Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Hasil pantauan awak media portal tujuh ke lokasi menemui pihak kepala sekolah Hj.Kartini. Awak media menanggapi keterangan dari kepala sekolah bahwa saat ini sedang ad pembangunan pilar teras dan pengecetan ruang kelas di ruangan kelas 5 dan 6.(31/05/2021)

Kepala sekolah menyebutkan bahwa dana tersebut dari dana Bos tahap satu sebesar 23 juta rupiah. Dana tersebut di pergunakan untuk membuat pilar teras dan pengecetan ruang kelas, untuk anggaran biaya Kepala sekolah menyebutkan pembelian bahan material yaitu semen, pasir, hebel 3 kubik nampak yang ada hanya 1kubik yang baru dikirim, besi sebanyak 20 kurang lebih dan cat tembok sebanyak 5 pail seharga 700 ribu per pail. Untuk tukang bangunan saat ini 2 orang dan satu kenek bangunan dimana biaya perhari tukang 150 ribu dan kenek 125 ribu.


Saat ini masih dalam proses pelaksanaan pekerjaan sementara ini masih dalam pantauan awak media untuk transparasi dana alokasi bos. Penting nya semua operasional dana Bos harus di nyatakan secara transparan dengan memasang papan informasi untuk kegunaaan alokasi dana bos pertahun nya. Tegas ketua PGRI kecamatan Cibinong " Ujar Tatang di ruang kerjanya.

(Vik,Hy,Zk)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+