PENDIDIKAN

Tiga Pekan Traffic Light Mati, Kasie Rekayasa Lalin: Silakan Konfirmasi ke Kantor, Saya Lagi Sakit

Admin
21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:59Z
masukkan script iklan disini

Kondisi arus lalu lintas di persimpangan Keradenan-Pomad pasca lampu rambu (Traffic Light) mati 

BOGOR,- Menindaklanjuti pemberitaan Portaltujuh.co.id, Kamis, 10/06/2021, dengan judul "Sudah Sepekan Lebih Traffic Light  Pertigaan Keradenan-Pomad Mati Belum Ada Perbaikan" menjadi sorotan publik, terutama para pengguna jalan dan pedagang di seputar lokasi.


Dari pantauan awak media di lokasi, Senin, 21/06/2021, bahwa Lampu Merah Keradenan-Pomad masih juga belum diperbaiki dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor. Dengan matinya lampu lalu lintas (Traffic Light)) tersebut, kesemrawutan berlalu lintas tidak dapat dihindari, maka sangat rentan terjadinya kecelakaan.


Lukman seorang pedagang di sekitar lokasi mengatakan, "Sudah sekitar tiga pekan Traffic Light di sini mati pak, berharap segera diperbaiki agar tidak terjadi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan. Apa harus ada korban dulu baru di perbaiki,” ujarnya.


Seorang pengendara yang enggan disebutkan namanya, meminta kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) untuk segera memperbaiki lampu lalu lintas yang mati tersebut, agar arus lalu lintas dapat berjalan normal kembali, dan mengaktifkan CCTV agar program tilang elektronik dapat berjalan dengan baik.


Sugeng Pambudi sebagai Kasie Rekayasa Lalin Dinas Perhubungan ketika dikonfirmasi awak media via WhatShap (WA), Senin 21/06/2021, "Apakah kendala belum diperbaikinya Traffic Light yang mati sudah lebih dari tiga pekan ini ?


Pambudi; "Maaf silakan konfirmasi ke kantor, saya lagi sakit,


Wartawan; “Dengan siapa nantinya kami konfirmasi dikantor pak?


Hingga berita ini ditayangkan awak media masih menunggu jawaban atas konfirmasi dari dinas terkait.


 (B-Beng)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+