PENDIDIKAN

Yayasan YKPI Akan Ganti Kaki Palsu Rafa Sampai Umur 17 Tahun

Admin
01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:54:06Z
masukkan script iklan disini

Penyerahan Kaki Palsu Kepada Rafa Untuk yang ke2


BOGOR - Yayasan YKPI perbarui kaki palsu Adik Rafa, anak dari pasangan Safarudin dan Icoh, warga kampung Situ Rt 03 Rw 06 Desa Sukaresmi Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Senin 31/05/2021, pukul 10:00 Wib.

Sebelumnya pada Bulan Januari 2021 yang lalu, Yayasan YKPI memberi bantuan kaki palsu kepada Adik Rafa.

Adik Rafa mengalami kekurangan fisik bawaan sejak lahir, namun semagat untuk masuk kesekolah dasar (SD) tidak kalah dengan semangat teman-temannya yang lain.


Sejalan dengan bertambahnya umur dan pertumbuhan badan Adik Rafa, kaki palsunya itu sudah sempit dan mulai rusak, sehingga Adik Rafa kesakitan memakainya.

Melihat kondisi itulah, pihak Yayasan YKPI mengganti atau memperbarui kaki palsu tersebut, di karenakan kedua orang tua Adik Rafa sebagai buruh tani harian lepas, pihak Yayasan YKPI akan terus memperbarui kaki palsu Adik Rafa dalam jangka waktu 5bulan sekali, sampai berumur 17tahun.

"Dengan bakti sosial ini, dalam bentuk memperbarui kaki palsu Adik Rafa, merupakan kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat yang tidak mampu, sebagai wujud bahwa Yayasan YKPI itu ada. Yayasan YKPI selalu berbagi karena peduli," ujar Siti Khodijah perwakilan dari Yayasan YKPI.

Hal senada juga disampaikan oleh Icoh," Alhamdulillah kaki palsu anak kami yang sempit telah diperbarui, dan kami tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Yayasan YKPI yang selalu membantu anak kami Rafa," Ujarnya.

Bagi para dermawan yang mau berbagi dalam kegiatan sosial ini, untuk Adik Rafa silakan salurkan infaknya melalui Yayasan YKPI Peduli Nomor Rekening 01-092-00-22-00337-5 Bank Mega.

(Muhamad Iip)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+