PENDIDIKAN

Yayasan YKPI, HIMNI TD 1 Bersama Alumni 788 Salurkan Bantuan Kaki Palsu Untuk Yayah

Admin
24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:57Z
masukkan script iklan disini

Simbolis penyerahan bantuan kaki palsu kepada Yayah

BOGOR,- Yayasan YKPI, HIMNI TD 1 bersama alumni 788 salurkan bantuan kaki palsu dikediaman Yayah yang beralamat di Kebon Pedes Jl. Pancilong Rt 06 Rw 10 Desa Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal Kabupaten Bogor. Kamis 24/05/2021, pukul 09:00 WIB.

Simbolis bantuan kaki palsu diserah terima oleh Prapti relawan HIMNI TD 1, yang di saksikan oleh Asikin relawan alumni 788 beserta ketua Rt setempat dan warga sekitar. 

Melalui relawan HIMNI TD 1 dan alumni 788 ini lah Yayah mendapat bantuan kaki palsu dari Yayasan YKPI. 

Yayah kehilangan kaki palsu 1 tahun yang lalu, akibat penyakit diabet yang dideritanya. 

Mulyadi ketua Rt setempat mengatakan," Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan YKPI dan relawan lainnya, yang telah membantu warga kami, sehingga warga kami dapat beraktivitas seperti biasa lagi. Semoga Yayasan YKPI semakin maju dan terus membantu kepada warga yang membutuhkan

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan," Untuk Yayah dan Hamzah banyak-banyak lah bersabar dan jangan lupa selalu tetap bersyukur dalam keadaan apa pun,"pungkasnya. 

Pemberian bantuan kaki palsu ini, dilakukan untuk memberikan semangat dan dorongan, untuk tetap beraktivitas seperti biasa ditengah keterbatasan yang ada. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat. 

(Muhamad Iip)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+