PENDIDIKAN

Warga Berharap Ada Perbaikan, di Wilayah Desa Marga Bhakti OKU Rusak Parah

Admin
03 Juli 2021, Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:51Z
masukkan script iklan disini

Keadaan Jalan Blok M, Desa Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

BATURAJA,- Masyarakat dan pengendara sering keluhkan jalan di kecamatan Sinar Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) rusak parah tempatnya di wilayah Blok M, Desa Marga Bhakti.

Salah seorang pengguna jalan yang enggan di sebutkan namanya mengatakan,"kadang bingung jika ingin melintasi jalan tersebut, harus memilih jalan yang aman agar bisa lewat, apalagi sehabis turun hujan, banyak menggenang air dimana-mana,"ujarnya Jum'at, 02/06/2021.

Sedangkan dari keterangan salah seorang warga setempat mengatakan kepada awak media portaltujuh.co.id,"jalan ini merupakan jalan penghubung antara Kecamatan ke Kecamatan dan dari Desa ke Desa, tapi sampai saat ini belum tersentuh perbaikan.


"Rusaknya jalan penghubung kecamatan ini telah lama terjadi, Dengan seringnya lewati oleh kendaraan besar (Dumtruk) yang bermuatan berat membuat badan jalan tambah hancur.

"Kami sebagai masyarakat sangat berharap agar pemerintah dapat memperhatikan dan agar akses jalan segera di perbaiki, demi lancarnya aktivitas gerak masyarakat demi lancarnya roda ekonomi antar kecamatan dan minimnya kecelakaan yang sering terjadi"ungkapnya.

(Irman)





Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+