PENDIDIKAN

Yayasan YANARA Bersama MPB Salurkan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Cipetir

Admin
28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:36Z
masukkan script iklan disini



BOGOR,- Yayasan YANARA bersama MPB salurkan bantuan kepada warga Cipetir yang berlokasi dikediaman Uneh 80 tahun warga Kampung Cipetir Rt 05 Rw 03, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Rabu 28/07/2021, Pukul 16:00 WIB.

Sebagai simbolis kursi roda diserah terima oleh Mursanih relawan MPB, kepada keluarga Uneh 80 tahun, yang disaksikan langsung oleh Mohmada Rifqi Abdilah Kepala Desa Tugu Jaya, Tedi Ketua Rw 03, Muhammad Soleh Hidayat Ketua Rt 05.

Uneh 80 tahun mengalami stroke sejak 2 tahun yang lalu, bantuan kursi roda ini disupport oleh Mursanih Masyarakat Pejuang Bogor Selatan.

Yayasan YANARA mengucapkan," Terimakasih kepada para donatur, semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk semua aamiin ya robbal alaamiin," Ujarnya.

"Terimakasih kepada Yayasan YANARA yang telah membantu dalam bentuk kursi roda kepada Uneh, Semoga Yayasan YANARA dalam membantu sesama kedepannya tetap berlanjut," Pungkas Muhammad Soleh Hidyat ketua Rt setempat.

Dalam waktu dan tempat yang sama Tedi ketua Rt 03 mengatakan," Kami atas nama ketua Rw 03 mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan YANARA yang telah memberi bantuan kepada salah satu warga cipetir, semoga apa yang Yayasan YANARA berikan dapat bermanfaat," Ujarnya.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan Uneh dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Semoga semakin banyak para dermawan yang peduli terhadap sesama khusunya kepada warga yang tidak mampu.

Biro: Muhamad Iip

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+