PENDIDIKAN

Bertempat di Aula Gedung C SMK Al Basyariah, Polsek Bojonggede Laksanakan Giat Vaksinasi Merdeka Tahap I

Admin
10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:22Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan, salah satunya dengan cara vaksinasi, dan seluruh masyarakat diharuskan mengikuti program ini, dengan tujuan menekan tingkat penyebaran.

Polsek Bojojonggede yang masuk wilayah Kepolisian Polres Metro Depok juga melakukan program vaksinasi tersebut. Bertempat di Aula Gedung C SMK Al Basyariah RT 03, RW 02, Polsek Bojonggede melakukan vaksinasi tahap 1, yang di tujukan bagi masyarakat Desa Rawapanjang, Kec. Bojonggede, Selasa, 10/08/2021.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, S.H., M.M, dan segenap petinggi beserta jajarannya. Hadir juga Kepala Desa Rawapanjang Muhammad Agus, dengan tenaga kesehatan dari Klinik Pura Medika Bojonggede yang di pimpin Dr. Eva Priska Kushermanto, di bantu beberapa bidan dan suster bagian Tensi, dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rawapanjang.

Untuk Tim Negosiator Vaksinasi : AIPTU Titin Indawati (Staf Binmas Polsek Bojonggede) dibantu beberapa staf Polsek Bojonggede, serta beberapa staf dari Polres Depok.

Tahap 1 vaksinasi Polsek Bojonggede ini menggunakan jenis vaksin Astrazeneca. Untuk prosedur mendapatkan vaksinasi ini masyarakat harus terlebih dahulu mendaftar dan di lakukan Screening yaitu pemeriksaan awal dari nakes terhadap pasien untuk diambil langkah selanjutnya terhadap pasien dan Observasi.

"Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto, S.H., M.M, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program pemerintah dalam upaya percepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kegiatan ini tetap mengedepankan anjuran pemerintah mengenai protokol Kesehatan," ujarnya.

Giat gerakan vaksinasi Merdeka ini menargetkan 500 peserta, dimana kegiatan ini sendiri masih berlangsung dan berjalan dengan aman dan tertib.


Biro: Vika

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+