PENDIDIKAN

Desa Tonjong Bagikan Bansos Beras Dari Kemensos Melalui PT. Pos Indonesia

Admin
03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:32Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Bantuan sosial beras diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, bantuan Sosial  berupa beras premium sebanyak 10kg perkarung ini di laksanakan  Desa Tonjong, Kec. Tajur Halang, Selasa, 02/08/2021. 

program dari Kemensos yang di salurkan PT. Pos Indonesia ini di tujukan untuk Program Keluarga Harapan (PKH), dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Desa Tonjong mendapatkan bantuan 278 karung beras dari 12 RW yang ada di Desa Tonjong, yang difokuskan untuk Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Keluarga Harapan (KPM). 

Pendistribusian beras berjalan lancar dan tertib dengan mengedepankan anjuran pemerintah mengenai Protokol Kesehatan (Prokes), pembagian dilakukan dengan sistem per RW, dan di koordinir oleh PT. Pos Indonesia serta diawasi oleh pihak Desa Tonjong, Babinsa, Babinmas dan Satpol PP setempat.

"Untuk waktu pengambilan beras di kantor Desa Tonjong dimulai dari jam 09.00 hingga selesai. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, agar tidak terjadi antrian panjang yang menyebabkan kerumunan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"Ujar Herman selaku Kasie Kesra Desa Tonjong.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat Desa Tonjong," tutup Herman.

Biro: Vika

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+