PENDIDIKAN

Di Dampingi 3 Dokter, Vaksinasi Tahap 2 Polsek Bojonggede Dilaksanakan di Kantor Desa Cimanggis

Admin
09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:23Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Program Vaksinasi tahap 2 Polsek BojongGede dilaksanakan hari ini Senin, 09/08/2021, upaya ini dilakukan bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kegiatan yang berlangsung di kantor Desa Cimanggis ini tetap mengedepankan anjuran pemerintah mengenai protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kegiatan ini turut didampingi beberapa tenaga medis seperti, 3 Dokter , 2 Perawat, dan 9 orang bidan dari Puskesmas Kemuning Desa Cimanggis.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi ini, harus melalui beberapa prosedur seperti pendaftaran dan Screening yaitu pemeriksaan awal pasien oleh pihak kesehatan agar dapat diambil langkah selanjutnya.

Untuk masalah target, pihak Polsek BojongGede menyediakan vaksin sebanyak 700 yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede. Walaupun target tidak terpenuhi, terlihat antusias warga yang mengikuti program vaksinasi, hal ini dapat dilihat dari jumlah warga yang di vaksin sebanyak 559 orang.

Menurut Keterangan dari Humas Polsek Bojong Gede, Aiptu Hendra kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar terkendali dan kondusif.

"Bagi warga yang belum di vaksin tahap 2 ini, di minta untuk segera mendaftar di program berikutnya, agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan sebaik mungkin, dan bagi masyarakat yang sudah di vaksin tetap mengedepankan Protokol Kesehatan atau Prokes," ujarnya.

Biro: Vika

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+