PENDIDIKAN

DPK GMNI FH Unpak Menggelar Diskusi Terbuka secara Daring ditengah Krisis Pemikiran

Admin
19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:15Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) FH Universitas Pakuan Bogor Berhasil Menggelar Diskusi Terbuka Via Zoom Meeting yang bertemakan "Melihat Nilai-nilai Kritis Mahasiswa Di Masa Pandemi". Yang Mengundang Akademisi & Aktivis Sosial Sebagai Pemateri Diskusi. Rabu, 18 Agustus 2021

Ketua Komisariat DPK GMNI FH Universitas Pakuan, Bung Muhammad Zidan Nurkahfi, mengatakan,"Dalam Situasi ataupun kondisi yang sedang kita hadapi hari ini, mahasiswa harus selalu berpikir dengan kritis sebagaimana yang di harapkan oleh Presiden Pertama kita, Ir. Soekarno, yang mana beliau adalah salah satu orang yang berhasil membuat banyak orang menjadi pemimpin-pemimpin besar di negeri".


Diskusi tersebut berhasil membuat suatu pemikiran yang menandakan bahwa mahasiswa ini sebenernya bisa untuk terus berfikir apabila didasari dengan adanya semangat belajar dan dapat membuat suatu gerakan yang signifikan terhadap apapun yang harus di kritisi.

"Kita harus bisa memberikan suatu gebrakan yang signifikan terhadap situasi hari ini. Salah satunya adalah dari diskusi terbuka dengan salah satu akademisi & aktivis sosial dengan melakukan bernagai tindakan yang membuat kebermanfaatan bagi kondisi sosial." -Ujar Sarinah Kyara, Wakabid Agitasi & Propaganda DPK GMNI FH Unpak.

Sumber: Ananda Kyara
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+