PENDIDIKAN

Gabungan LSM Desak Kejari OKU Agar Usut Tuntas Dugaan Korupsi Pembangunan Litbangkes

Admin
07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:28Z
masukkan script iklan disini


OKU,- Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Media menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kejaksaan Negeri OKU di Jalan R.A. Hanan menyampai dan melaporkan terkait adanya dugaan Korupsi di Balai Litbangkes OKU pada Tahun 2021. dengan kegiatan untuk usaha kecil dan koperasi dengan anggaran hampir mencapai 6,2 M, Jumat 6/8/2021

Melalui Kordinator aksi Ketua LSM POSE-RI Des Lefri menyampaikan,”ada nya dugaan Penyelewengan anggaran secara Terstruktur - Sistematis dan Massif, maka dengan aksi damai ini kami meminta kepada Kejari OKU agar dapat mengusut tuntas permasalahan ini dan bila perlu pembangunan LITBANGKES OKU di hentikan. Mengingat dengan anggaran yang begitu besar di masa Pandemi Covid-19,"ucap Des-Lefri dalam Orasinya.


Aksi damai tersebut diterima oleh Kasi Intel Kejari OKU Hendri berikut penyampaian berkas yang diserahkan oleh LSM Pose-Ri, ” Berkas ini kami terima dan akan kami sampaikan ke Kejari OKU dikarenakan Kejari saat ini sedang di Palembang guna menghadiri sertijab”, ucap Hendri.

Dalam Kegiatan aksi damai dihalaman Kejari OKU yang dilakukan Oleh LSM Pose-RI dan LSM BRANTAS OKU Bersama team Media lain nya berjalan hingga selesai dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. (Irawan)





Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+