PENDIDIKAN

Incumbent EM Liswandi Kabiro Media Bidik Nusantara Kembali Terpilih Menjadi Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor

Admin
10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:21Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- EM Liswandi terpilih kembali menjadi ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor periode tahun 2021-2024. Dalam musyawarah ke VIII pemilihan ketua Pokja wartawan kabupaten Bogor di sekretariat gedung Pusdai pada kamis (05/08/2021). Incumbent pada hari itu berhasil meraup 24 suara dengan mengalahkan kompetitor nya Sofwan Ali yang hanya mendapatkan 15 suara.

Ketua panitia pemilihan ketua Pokja menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak untuk pengunduran acara pemilihan Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor, karena seyogyanya acara tersebut akan di gelar pada 30-31 Juli 2021 di Villa Bukit Hambalang akibat pemberlakuan PPKM oleh pemerintah Pusat jadi terpaksa di undur.

Sehingga membuat panitia dan kedua calon ketua Pokja yakni EM Liswandi dan Sofwan Ali melakukan musyawarah untuk mencari waktu dan jalan keluar untuk tempat dan waktu pelaksanaan.

Rapat tersebut di gelar pada selasa (03/08/2021) sore hari. Dengan memutuskan pelaksanan akan digelar secepat mungkin. Karena kondisi Pokja wartawan Kabupaten Bogor saat ini memiliki pemimpin definitif, sehingga pihak panitia dan kedua calon sepakat untuk kegiatan itu akan di gelar di Gedung sekretariat Pusdai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

" Kami memutuskan tidak mengundang Bupati Bogor beserta jajaran nya, Diskominfo Kabupaten Bogor, Ketua PWI Kabupaten Bogor (Persatuan Wartawan Indonesia) dikarenakan adanya PPKM untuk menghindari kerumunan". Ujar Ketua Panitia.

Ditempat yang sama EM Liswandi mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada semua anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk memimpin organisasi tersebut untuk kedua kalinya.

(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+