PENDIDIKAN

Kelurahan Sukahati Melalui PT. Pos Indonesia Salurkan Bansos Susulan Kemensos Tahap I

Admin
18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:15Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Bantuan Sosial susulan tahap I dari Kemensos berupa beras 10kg/karung dengan jumlah kuota 248 kepala keluarga untuk warga Kelurahan Sukahati yang di salurkan melalui PT. Pos Indonesia berjalan tertib dan lancar, Rabu, 18/08/2021.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Rahmat selaku pihak dari kantor Pos Indonesia mengatakan, "untuk mendapatkan bantuan tersebut warga hanya diminta menyediakan foto copy KK (Kartu Keluarga) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), kegiatan yang berjalan tertib itu dimulai pukul 8.30 WIB sampai dengan selesai. 

Bagi warga sukahati yang mendapatkan bantuan namun tidak bisa hadir pada saat pembagian, Eka Jr Lurah Sukahati mengatakan, bantuan tersebut akan diantarkan oleh tim dari kelurahan dengan sistem door to door, selain agar warganya mendapatkan bantuan secara merata , juga untuk menghindari kerumunan yang merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"ujarnya.



(Andri, Vika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+