PENDIDIKAN

Laksanakan Vaksinasi Tahap I dan II di Aula Gedung Al Basyariah, Polsek Bojonggede Jalankan Anjuran Pemerintah

Admin
12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:19Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Polsek Bojonggede yang masuk wilayah daerah Kepolisian Polres Metro Depok melakukan giat vaksinasi tahap I dan II, bertempat di Gedung C SMK Aula Al Basyariah , RT 03, RW 02, kegiatan ini ditujukan bagi masyarakat Desa Rawapanjang, Kec. Bojonggede, Kab. Bogor, Kamis, 12/08/2021.

Di hadiri langsung oleh Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, S.H., M.M, dan segenap petinggi beserta jajarannya. Hadir juga Kepala Desa Muchammad Agus, dengan tenaga kesehatan dari Klinik Pura Medika Bojonggede yang di pimpin Dr. Eva Priska Kushermanto di bantu beberapa bidan dan suster bagian tensi, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rawapanjang.

Untuk tim Negosiator Vaksinasi di pimpin Aiptu Titin Indawati ( Staf Binmas Polsek Bojonggede), di bantu beberapa staf Polsek Bojonggede dan beberapa staf dari Polres Depok.

Target vaksinasi tahap I sebanyak 500 orang, dengan menggunakan vaksin Astrazeneca, sedangkan untuk tahap II 200 orang dengan jenis vaksin Sinovac, kegiatan yang sedang berlangsung ini berjalan aman dan tertib.

Bagi warga yang hendak di vaksin sebaiknya mendaftar terlebih dahulu dan di screening agar dapat diambil langkah selanjutnya terhadap pasien oleh tim medis, serta observasi.

Kapolsek berharap, agar ke depannya warga memiliki kesadaran tinggi melakukan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap mengedepankan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes).


Biro: Vika

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+