PENDIDIKAN

Polsek Tajurhalang Adakan Giat Vaksinasi Merdeka

Admin
19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:14Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Giat Vaksinasi Merdeka Polsek Tajurhalang yang masuk wilayah Kepolisian Polres Depok Kecamatan Tajurhalanag, Kabupaten Bogor di adakan di Desa Sukmajaya tepatnya di lapangan badminton, Jl. Raya Utan Malang, Sukmajaya, Tajurhalang, Kamis, 19/08/2021.

IPTU Dwi Yulianto S.H. selaku Kapolsek menerangkan bahwa Vaksin tahap 1 di Polsek Tajurhalang dimulai sejak tanggal 1 Agustus, gerakkan vaksin merdeka ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolsek menyampaikan pada pihak media, bahwa kegiatan vaksin di desa sukmajaya disambut antusias warga, ini adalah kegiatan pertama kali, 3 pilar desa Tajurhalang, bekerja sama dengan perangkat desa, kita dan pihak desa bahu membahu melaksanakan vaksin agar desa sukmajaya bisa 100 persen tervaksin semua, kami berharap desa desa lain di kecamatan Tajurhalang mengikuti jejak Kades Sukmajaya, agar tetap berkarya di situasi pandemi.

Untuk kegiatan ini target kami 200, tapi Alhamdulillah untuk yang ikut mendaftar sudah 300 orang.

Saya menghimbau pada Masyarakat agar tetap selalu menjaga 5 M yaitu:
Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak , Mengindari  Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, semoga wabah ini cepat berlalu dan kita semua bisa aktifitas seperti biasa 
tutup," kapolsek. 

Yohannes selaku Ketua pelaksanaan kegiatan vaksinasi mewakili Kapolsek menyampaikan, harapannya,"agar warga terbebas dari Covid 19, dengan di vaksin berarti kita mendukung program pemerintah untuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19. 

Untuk warga yang belum mendapatkan vaksin agar segera mendaftar dan melaksanakan vaksin, tutupnya.


(Vika, Andri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+