PENDIDIKAN

Polsek Tajurhalang Sambut HUT RI Dengan Giat Vaksinasi Merdeka

Admin
10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:21Z
masukkan script iklan disini



DEPOK," Giat Vaksinasi sambut HUT Kemerdekaan RI terus dilakukan Polsek Tajurhalang di bawah wilayah Kepolisian Polres Depok. Kegiatan vaksinasi tahap 1 yang ke-10 ini dilaksanakan di Mako Polsek Tajurhalang, Selasa, 10/08/2021 yang di mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai.

Kapolsek Tajurhalang IPTU Dwi Yulianto S.H., sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini dibantu oleh Pawas Kanit Sabhara IPDA O.V. DOMPAS.

IPDA DOMPAS sebagai pimpinan di kegiatan vaksinasi hari ini menyampaikan pada awak bahwa, untuk kegiatan vaksinasi ini saya "selaku Pawasnya, dan personil yang teribat yang ada dipolsek Tajurhalang, kecuali yang lepas piket. dianataranya yang hadir, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim Kanit Provos,
Kanit Bimas Kanit Lantas.

"Masyarakat diminta Dombas agar
selalu menjaga 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," himbaunya.

Untuk tim vaksinator ada 2 dan untuk tim pembantu vaksinator ada 7 personil, termasuk ada anggota kami dari Polsek Tajurhalang," tutupnya.

Bagi masyarakat yang mau di vaksin Merdeka Tahap 1 di Polsek Tajurhalang hendaknya melakukan Pendaftaran, Screening yaitu pemeriksaan awal oleh nakes terhadap pasien untuk bisa di ambil langkah selanjutnya terhadap pasien dan Observasi.

Untuk jumlah target vaksinasi hari ini yaitu 200 orang, jenis Vaksin yang digunakan Astra Zeneca, kegiatan masih berjalan lancar dan kondusif.

Waktu yang sama Kapolsek Tajurhalang berharap agar masyarakat memiliki kesadaran tinggi tentang pentingnya di vaksin, untuk melindungi diri kita dan orang lain dari penyebaran Covid-19, dan semoga masyarakat bisa sehat semua dengan di vaksin," ujar Dwi.

Warga juga menyampaikan melalui awak media,"terimakasih kepada Polri dan Polsek Tajurhalang atas adanya Vaksinasi Gerakan Merdeka, saya baru sekali di vaksin, Alhamdulillah dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan di Polsek Tajurhalang, memberikan kemudahan pada kita semua. Semoga kita semua sehat dan wabah cepat berlalu kita bisa aktifitas seperti biasa," tuturnya.


Biro: Vika


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+