PENDIDIKAN

Puskesmas Bojonggede Laksanakan Giat Vaksinasi Massal Tahap II

Admin
25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:11Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Guna mempercepat vaksinasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, gugus tugas Covid-19 melalui dinas Kesehatan bersama Pemdes serta puskesmas Bojonggede melaksanakan giat vaksinasi massal dosis kedua.

' Kegiatan vaksin ini dimulai dari pukul 08.00 s/d selesai, agar terhindar dari kerumunan pendaftaran dan proses vaksinasi dibagi menjadi dua kloter, untuk kloter pertama dimulai dari pukul 08.00-11.45 dan kloter kedua dari pukul 13.00 s/d selesai. Kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan," ujar dr Sonny Budiman kepala puskesmas Bojonggede, kepada wartawan. Rabu (25/8/21).

Senada sekdes Bojonggede berharap dengan diadakannya vaksinasi massal ini kita dapat membantu program pemerintah dalam menangani dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di indonesia dan lebih khusus di desa dan Cecamatan Bojonggede. Ia pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mengutamakan 5 M dalam beraktivitas dimanapun dan kapanpun," ucap H. Salahuddin.

Acara tersebut berlangsung di halaman Masjid AL-Ikhlas RW 16 Perum Bojong Depok Baru 1 dan dihadiri oleh kades Dede Malvina, sekdes Sahaludin, dr. Sonny Budiman, kapolsek Dwi. Susanto serta perangkat Rt/Rw dan karang taruna.



Andri, vika

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+