PENDIDIKAN

Sambut HUT RI ke - 76, Polres Depok Lakukan Vaksinasi Merdeka di Polsek Tajurhalang

Admin
06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:29Z
masukkan script iklan disini


Bogor," Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, Polres Metro Depok mengadakan program Vaksinasi Merdeka. Kegiatan ini dilakukan di halaman Polsek Tajurhalang dan ditujukan bagi masyarakat Kecamatan Tajurhalang, Jum'at, 06/08/2021.

Kegiatan ini di pimpin Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto, S.H  di dampingi para petinggi dan segenap jajarannya serta dibantu Staf Polsek, dan anggota Bhayangkari Polsek Tajurhalang.


Untuk Tim Nakes dalam kegiatan ini terdiri dari Dokter Reni dibantu Agip dan  Bidan Ica, serta partisipasi Karang Taruna Perumahan Pura Bojonggede. 

Negosiator Vaksinasi didampingi Aiptu Dodon (Kasium Polsek), Bripka Fery (Staf Sium ), Bripka Sudrajat (Staf Shabara), Mulyadi (Staf Sium),  serta Bripka Risky Staf Polsek Bojonggede, sedangkan penanggungjawab penuh pada giat Merdeka ini adalah Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto, S.H. 

Bagi masyarakat yang ingin di vaksin harus mendaftar terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan screening atau tindakan awal yang dilakukan terhadap pasien untuk melakukan langkah selanjutnya.

Giat Vaksinasi ini menargetkan 200 orang perhari, dan yang berhasil di vaksin untuk hari ini sebanyak 178 orang, yang tertunda sebanyak 17 orang.

Program ini salah satu upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan dalam menjalankan kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). Giat vaksinansi berakhir pada Pukul 14.30 Wib. 

"Semoga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera melakukan vaksin untuk menghindari penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek.

Selama Kegiatan situasi terpantau aman dan Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, giat berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif.

Biro: Vika

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+