PENDIDIKAN

Sesuai Visi Misi, Pemdes Cimanggu Kini Memiliki Mobil Ambulance

Admin
03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:32Z
masukkan script iklan disini



SUKABUMI,- Pemerintahan Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kini memiliki satu unit mobil Ambulance yang bersumber dari Dana Desa tahap 2 tahun 2021. Ambulance tersebut,akan digunakan untuk layanan kesehatan masyarakat Desa Cimanggu.

Walaupun di masa pandemi covid-19 yang entah kapan berakhirnya,Desa Cimanggu memprioritaskan pengadaan mobil ambulance untuk kebutuhan masyarakat. Karena Dana Desa tahun 2021,selain untuk Bantuan Langsung Tunai juga diprioritaskan untuk kebutuhan layanan kesehatan,salah satu nya dengan adanya Ambulance Desa yang berguna untuk memudahkan dan mengantarkan warga yang sakit ke puskesmas ataupun rumah sakit serta kebutuhan yang lainnya yang sesuai dengan pelayanan kesehatan.

Kepala Desa Cimanggu, Demi mengatakan, sesuai janji politik tahun 2020 secara prioritas ambulance paling diutamakan, tapi ternyata dengan adanya musibah covid-19 ini semua jadi terhambat.

" Alhamdulilah tahun 2021 ini dari Dana Desa tahap 2, Desa cimanggu memiliki kendaraan ambulance sesuai harapan warga masyarakat dan alhamdulilah masyarakat mendukung dengan ada nya mobil ambulance ini," ucap Demi.

Demi pun menjelaskan, bahwa untuk anggaran nya sebesar Rp 205.000.000 rupiah sesuai dengan harga dealer dan mobil ambulance tersebut datang nya pada hari Sabtu (31/07/2021) pukul 17:30 Wib.

" Mudah-mudahan dengan janji yang telah saya sampaikan sesuai dengan visi misi waktu mencalon kan kepala desa,kini sudah terbukti untuk mengadakan mobil Ambulance. Setelah adanya mobil ini, Semoga dapat membantu pelayanan warga masyarakat Desa Cimanggu.Walaupun diakui dengan adanya musibah covid-19 ini masih banyak kekurangan visi misi yang telah disampaikan serta masih banyak yang belum terjawab," pungkasnya.


(Irwan)
Editor: B-beng

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+