PENDIDIKAN

Unit Ada, PPK dan Kasubag Umum Dinsos Tidak Bisa Berikan Keterangan Valid Keberadaan Mobdis

Admin
30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:09Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Pembelian Mobil dinas Sosial Kabupaten Bogor di TA 2020 akhirnya terealisasi di tahun 2021, di karenakan adanya perubahan akibat pandemi Covid-19. Mobil berjenis Pajero keluaran dari Mitsubishi ini berjumlah satu unit.
Namun sangat di sayangkan, mobil dinas tersebut tidak diketahui keberadaannya.

Dodik Kuswanto sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ketika dikonfirmasi beberapa kali oleh awak media tidak bisa memberikan keterangan yang valid tentang keberadaan unit tersebut, begitu juga dengan Muhiddin Supiatna sebagai Kasubag Umum di dinas Sosial.

Dikatakan Muhidin mobil itu untuk kebutuhan Pak Kadis. Tadinya memang belum pernah beli untuk kegiatan operasional. Dari tahun 2020 di anggarkan, rencana unitnya Inova tapi saya nggak tau kesananya," ujarnya.

Muhudin menjelaskan, sejak masuk kesini (Kadis red) di bulan September atau November 2020 belum pakai mobil, karena hanya dinas sosial yang belum punya mobil.

"Ada perubahan anggaran dari inova ke Pajero, kalau tipenya saya nggak hafal," kilah Muhidin."

Ketika ditanya keberadaan mobil dinas tersebut dan nomor seri, Dodik mengatakan mobil lagi di pakai sama Pak Kadis, untuk nomor seri saya nggak hafal.

Untuk diskon itu ada, pembayaran pajak dan STNK lebih murah," sambung Dodik.

Sementara itu, Mustakin saat dikonfirmasi melalui pesan aplikasi whatsapp mengatakan, nanti saya cek ke pak Dodik.' singkat Kadinsos.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih akan melakukan verifikasi lebih lanjut.

(B Beng)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+