PENDIDIKAN

Warga Kelurahan Sukahati Melalui Puskesmas Karadenan Adakan Giat Vaksinasi Tahap II

Admin
18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:16Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Bertempat di gedung Auditorium Almadinah Kelurahan  Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, giat vaksinasi tahap II warga kelurahan Sukahati dilaksanakan. Melalui Puskesmas Karadenan, tampak warga sangat antusias mengikuti kegiatan program pemerintah ini, Rabu, 18/08/2021.

Program vaksinasi tahap II ini menggunakan jenis vaksin sinovac dengan target sebanyak 350 vaksin perhari, dikarenakan terbatasnya ketersediaan vaksin, kegiatan ini diumumkan melalui grup RT dan RW setempat. Kegiatan yang dimulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 12 siang ini berjalan lancar dan kondusif.

Eka Jr, selaku Lurah Sukahati berharap agar warganya dapat segera melakukan vaksin untuk mencegah penularan Covid-19. Ia juga menghimbau pada warganya agar selalu menjaga 5 M , Memakai Masker Mencuci Tangan , Menjaga Jarak, Mengindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Marilah kita mendukung program vaksinasi dari pemerintah, agar negara kita bisa segera pulih, dan meminta masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dengan tetap mengedepankan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes), ujarnya.


(Vika, Andri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+