PENDIDIKAN

Yayasan Anantha Raharja Bersama MPB Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Kampung Batu Karut

Admin
25 Agustus 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:11Z
masukkan script iklan disini




BOGOR,- Yayasan Anantha Raharja bersama MPB salurkan bantuan kursi roda kepada Warga Kampung Batu Karut, yang berlokasi di kediaman Misbah yang beralamat Kampung Batu Karut Rt 02 Rw 04, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kamis 25/08/2021, pukul 16:30 WIB.

Sebagai simbolis bantuan kursi roda diserah terima oleh Asep Awaludin Ketua Rw 04, kepada keluarga Misbah yang disaksikan langsung oleh Mursanih relawan MPB Bogor Selatan.

Misbah mengalami penyakit stroke sejak 5 tahun yang lalu, dan bertemu dengan Yayasan Anantha Raharja ini atas support Mursanih relawan MPB Bogor Selatan.

Asep Awaludin Ketua Rw 04 mengatakan," Saya ucapkan terimakasih untuk Yayasan Anantha Raharja yang telah memberi bantuan kursi roda kepada warga Kampung Batu Karut, semoga Yayasan Anantha Raharja semakin maju dan semoga kursi rodanya bermanfaat," Ujarnya.

Semoga apa yang dilakukan Yayasan Anantha Raharja bersama relawan MPB menjadi motivasi untuk kita semua, untuk membangkitkan jiwa sosial dan rasa peduli terhadap sesama.

Semoga bantuan sosial kursi roda tersebut dapat meringankan Misbah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Biro : Muhamad Iip
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+