PENDIDIKAN

Yayasan YPA Arohmat Salurkan Al-Quran ke Mushola dan Masjid di Wilayah Desa Tugu Jaya

Admin
31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:09Z
masukkan script iklan disini



Bogor,-Yayasan YPA Arohmat salurkan 160 Al-Quran di wilayah Desa Tugu Jaya mulai dari Rt 01,04,06,07,08,11, bahkan sampai ke Desa Wates Jaya ,Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong. Senin 30/08/2021, pukul 16:30 WIB.

Sebagai simbolis Al-Quran ini diserah terima kepada Majlis Ta'lim Al Barokah, yang berada dikampung Cidangdeur Rt 003 Rw 004 Desa Tugu Jaya, disaksikan langsung oleh Mursanih relawan MPB Bogor Selatan.




Gerakan tebar Al-Quran ini, disalurkan ke masjid dan mushola yang berada di wilayah Desa Tugu Jaya, agar dapat memiliki Al-Quran yang layak untuk ke giatan ibadah sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu program YPA Arohmat di wilayah Desa Tugu Jaya, bertujuan untuk meningkatkan ke sadaran masyarakat muslim khususnya Desa Tugu Jaya, untuk membaca Al-Quran dan untuk melahirkan hafiz-hafiz Qur'an.

Al-Quran merupakan petunjuk hidup bagi umat Islam, yang harus dikaji dan di imani. Oleh karena itu Al-Quran ini berhak dimiliki oleh siapa pun dan terutama semua lapisan masyarakat yang beragama Islam.

Ues Mukarom Ketua YPA Arohmat mengatakan," Pada hari ini YPA Arohmat menyerahkan beberapa Al-Quran ke pada Majlis Talim Al Barokah, yang merupakan amanah dari para donator, semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi semua donatur," Ujarnya.

Biro : Muhamad Iip
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+