PENDIDIKAN

Pengerjaan Kanstin Mega Proyek di Klaim Dua Perusahaan Pemenang Tender Pada Dua Kegiatan

Admin
30 September 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:57Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Mega proyek Pengerjaan pembongkaran Kanstin dan pasang kembali dengan yang baru menemui kejanggalan. Pasalnya dua perusahaan pemenang tender pada dua kegiatan mengklaim bahwa kegiatan tersebut merupakan pekerjaan perusahaan mereka.

Kasnan, Humas/ pimpinan pelaksana PT. HUTOMO MANDALA SEPULUH SEBELAS pada kegiatan Jalur Pendestiran Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp terkait item Kanstin yang dikerjakan menjelaskan, untuk kegiatan bongkar Kanstin dan pasang kembali dengan yang baru, dimulai dari depan CCM (Cibinong City Mall) hingga jembatan sebelum lampu merah Macdonald," ujarnya. Kamis, (30/09).

"Betul, dari depan CCM sampai jembatan sebelum lampu merah."



Hal senada, Iwan konsultan pengawas pada kegiatan Peningkatan Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor dengan penyedia jasa PT. TURELOTO BATTU INDAH saat dikonfirmasi via WhatsApp terkait hal yang sama mengatakan, 

"kegiatan pekerjaan pembongkaran Kanstin dan pasang kembali dengan yang baru merupakan salah satu item pada kegiatan kami, yang pekerjaannya dimulai dari CCM sampai jembatan sebelum Macdonald.

" Ya bang, dari CCM sampai jembatan sebelum MCD (Macdonald)," balasnya.

Untuk diketahui, kegiatan dua Mega Proyek ini berada di satu titik pada hamparan yang sama, yaitu di kawasan kedinasan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor.

(Hingga berita ini ditayangkan awak media masih akan melakukan verifikasi lebih lanjut)

(B beng)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+