PENDIDIKAN

PT. Bank Mandiri Bagikan Kartu Keluarga Sejahtera Warga Desa Sukamantri

Admin
02 September 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:53:08Z
masukkan script iklan disini


Bogor,- Bertempat di kantor desa, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk,  membagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada warga Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Fuja Aditiya selaku sekdes mengatakan "bantuan dari PT. Bank Mandiri ini untuk warga yang sudah terdaftar dipusat, total keseluruhan bantuan ± 800 kartu, dibagikan dalam 3 hari kedepan, kuota hari pertama yang dibagikan sekitar ± 250 kartu.

"saya beserta warga desa mengucapkan terimakasih pada PT. Bank Mandiri, dengan adanya bantuan ini, kita dapat membantu warga Sukamantri yang membutuhkan, semoga dapat mengurangi angka kemiskinan dengan meningkatnya perekonomian warga desa," ujar Sekdes.

Persyaratan untuk pengambilan Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) ini,  warga cukup membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB sampai selesai, kegiatan tersebut berjalan d lancar, tertib dan kondusif, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 



Andri, Vika.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+