PENDIDIKAN

Bakesting Dari Genteng, Penyedia Jasa: Sudah Diperbaiki Sesuai Gambar

Admin
16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:49Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Adanya pemakaian genteng bekas bongkaran untuk bakesting sloof bawah pada pembangunan rehabilitasi beberapa ruang kelas di SMPN 02 Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor diklarifikasi oleh penyedia jasa, Jum'at (15/10).

Penyedia jasa CV. Sekar Pelangi dalam klarifikasinya menjelaskan, untuk pengerjaan sloof bawah tersebut sudah diperbaiki dan sesuai dengan gambar rencana, kebetulan pada saat pengerjaanya pelaksana lapangan sedang berada di kegiatan yang lain, mungkin pekerja cari gampangnya saja.


"Walaupun sebenarnya pengerjaan tersebut tidak mengurangi volume dan mutu beton pada sloof bawah, kita sebagai penyedia jasa sudah memperbaikinya, dan menegur pekerja di lapangan untuk bekerja lebih profesional lagi dan harus sesuai aturan yang ditetapkan, jadi sebenarnya ini hanya masalah estetika saja,"jelas penyedia jasa.

Untuk diketahui kegiatan ini menghabiskan biaya sebesar Rp 593.422.000,- yang dananya bersumber dari APBD Kabupaten Bogor TA.2021, pembangunan ini dikerjakan penyedia jasa CV. Sekar Pelangi dan bertindak sebagai konsultan pengawas
PT. Windu Expotindo dengan masa pelaksanaan mulai 27 Agustus sampai 24 Desember 2021.


(B beng)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+