PENDIDIKAN

Kodim Depok, Koramil Bojong Gede dan Pemdes Sukmajaya Adakan Giat Vaksinasi

Admin
09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:53Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Program Vaksinasi di lakukan pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid terus dilakukan, dengan target semua warga negara Indonesia yang berusia diatas 12 tahun wajib di vaksin, Jumat (08/10).

Bertempat kantor desa Sukmajaya, kegiatan vaksinasi turut di hadiri Letkol Infantri. Hari Kasdim dari Kodim 0508 Depok, Edy Sugiyarto, Danramil 04 Bojonggede, Kades Ecep Surasman S.pd., dan Sekdes Matohir Hidayat, serta tokoh masyarakat Rizal Hadi wicaksono.

Vaksin saat ini menyisir warga Sukamajaya yang belum di vaksin sekitar 933 orang, kami bekerja sama dengan bapak Kepala Desa Ecep Surasman S.pd , Sekdes Matohir Hidayat dan pak Rizal Hadi Wicaksono tokoh masyarakat mengumpulkan masa, mendata kemudian melaksanakan vaksinasi.

Vaksinasi hari ini total kuota 500 berjenis vaksin Sinovac, untuk warga masyarakat yang berusia diatas 12 tahun hingga lansia cukup membawa data ktp dan kartu keluarga bisa datang langsung untuk di vaksin", ujar Letkol infantri Heri dari Kodim 0508 Depok.

"Harapan kedepan harusnya ini sudah mencapai 70 persen syukur Alhamdulilah sudah hampir mencapai 90 persen", ujar Edy Sugiyarto Danramil 04 Bojong Gede.

"Terimakasih dan syukur Alhamdulilah hampir semua warga telah tervaksin. Sebelumnya warga Sukmajaya yang belum di vaksin sekitar 933 orang dan hari ini vaksin yang di sediakan untuk warga masyarakat sebanyak 500 kuota, berarti hampir 90 persen sudah tervaksin," Ujar Ecep Surasman, S.pd selaku Kepala Desa.

"Saya mensupport koramil 04 Bojong Gede dan Dandim 0508 Depok yang berkerjasama dengan Aparatur Desa, agar masyarakat Desa Sukmajaya selalu sehat dan dapat tervaksin seluruhnya", Ujar Rizal Hadi Wicaksono tokoh masyarakat.

(Vika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+