PENDIDIKAN

Maulid Nabi, Milad Mentor Mahabah Insani Santunan Yatim dan Peresmian Yayasan

Admin
24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:44Z
masukkan script iklan disini



JAKARTA- Yayasan Mentor Mahabah Insani, Majlis Nurul Qolbu mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim yang bertempat di Yayasan Mentor Mahabah Insani, Warbon, Condet, Balekembang, Jakarta timur. Minggu 24/10/2021, pukul 08:30 WIB. 

Dalam kegitan peresmian Yayasan Mentor Mahabah Insani, sekaligus pemberian satunan kepada 50 anak yatim berupa uang dan sembako. 

Penyrerahan santunan kepada 50 anak yatim langsung di pimpin oleh Kiyai Aliyudin Akbar,  disaksikan langsung oleh Masani Ketua Yayasan Mentor Mahabah Insani dan dihadiri oleh komunitas Pencak Silat Betawi dan komunitas FAMMI pimpinan H. Rhoma Irama.

Masani dalam kata sambutannya mengatakan," Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, dalam acara Maulid dan Santunan anak yatim. Kami mohon dukung dan doanya atas peresmian Yayasan Mentor Mahabah Insani," Ujarnya.

Dalam waktu dan tempat yang sama Kiyai Aliyudin Akbar mengatakan," Kegiatan ini untuk Maulid Nabi dan santunan anak yatim dengan tujuan agar kami dapat mentauladani Nabi Muhammad dan membangun jiwa sosial," Pungkasnya. 

Semoga apa yang kita lakukan pada acara yang sangat baik ini, dapat memberikan motifasi dalam membangun jiwa sosial pada diri kita dan orang lain.

Muhamad IIP.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+