PENDIDIKAN

Penyaluran BLT Dana Desa Rawa Panjang Berjalan Lancar

Admin
09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:53Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Bertempat di aula kantor Desa, Pemdes Rawa Panjang menyalurkan DD BLT (Dana Desa Bantuan Langsung Tunai). Penyaluran BLT untuk 2 bulan di gabung untuk satu bulan, perbulan 140 kepala keluarga hari ini digabung menjadi 280 kepala keluarga dengan nominal yang disalurkan 300 ribu rupiah per kepala keluarga.

Untuk pembagian BLT Dana Desa diatur sesuai jadwal per RW untuk mengurangi kerumunan dibagi menjadi dua sesi jam 1 siang hingga selesai. Dihadiri Sekretaris Desa Idrus, Bhabinkamtibmas, Ketua RT /Rw dan Kepala Dusun, kasie pemerintahan Hendrik, beserta aparatur Desa, Jumat (08/10/2021).

Sekdes Idrus mengatakan dengan penyaluran BLT ini mudah- mudahan dapat membantu meringankan warga masyarakat ditengah pendemi covid-19. Pemdes Rawa Panjang juga tidak bosan selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa harus sama-sama memerangi covid-19, diantaranya dengan selalu melakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Mari bersama-sama kita jaga diri kita, keluarga kita dan tetangga kita, jangan terpapar Covid – 19, maka dari Itu mari kita selalu mematuhi Prokes agar dapat memerangi Covid – 19 dan kita bersama dapat membangun ekonomi dan membangun Infrastruktur agar masyarakat Desa Rawa Panjang maju dan sejahtera,” ucapnya.

(Vika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+