PENDIDIKAN

Penyaluran BLT Desa Tonjong Berjalan Lancar

Admin
15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:49Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Bertempat di aula kantor Desa, Pemdes Tonjong kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor menyalurkan DD BLT (Dana Desa Bantuan Langsung Tunai). Penyaluran BLT untuk 3 bulan kepala 147 keluarga total nominal yang disalurkan 900.000, Kamis (14/10/2021).

Untuk pembagian BLT Dana Desa dimulai dari jam 1 siang hingga selesai. Dihadiri Nurhakim selaku Kepala Desa, Herman selaku Kasie Kesra, pihak dari Kecamatan Tajurhalang, Bhabinkamtibmas, Ketua RT /Rw dan Kepala Dusun, beserta aparatur Desa.

Herman selaku kasie kesra mengatakan,"dengan penyaluran BLT ini mudah mudahan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah pendemi covid-19 dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya. Pemdes Tonjong juga tidak bosan selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa harus sama-sama memerangi covid-19, diantaranya dengan selalu melakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Mari bersama-sama kita jaga diri kita, keluarga kita dan tetangga kita, jangan terpapar Covid – 19, maka dari Itu mari kita selalu mematuhi Prokes agar dapat memerangi Covid – 19 dan kita bersama dapat membangun ekonomi dan membangun Infrastruktur agar Desa Tonjong maju dan sejahtera,” ucapnya.

(Vika)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+