PENDIDIKAN

Penyedia Jasa Ganti Bahan Yang Tidak Sesuai, Bukti Tanggung Jawab dan Profesional Kerja

Admin
19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:47Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Proses bongkar dan ganti bahan material dengan yang sesuai dilakukan penyedia jasa pada kegiatan pembangunan rehabilitasi SDN Bojonggede 04 sudah dilaksanakan, Selasa (19/10).

Pembongkaran dilakukan atas adanya temuan awak media mengenai bahan material yang tidak ber-SNI. Dalam hal ini berarti penyedia jasa sudah melakukan tanggung jawabnya dengan bekerja secara profesional.


Sebelumnya Kabid Sapras Dinas Pendidikan (Disdik) Rameni saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, saya meminta kepada seluruh penyedia jasa di bawah Satuan Kerja (Satker) Dinas Pendidikan agar bekerja secara profesional dalam mengerjakan proyek pembangunan dan sesuai teknis dengan tetap berpatokan pada Rencana Anggaran Biaya (RAB)." Ujarnya.

Kepala sekolah Bojonggede 04 Nur Rochmah mengatakan, terimakasih kepada Kabid Sarpras Disdik karena sudah merespon dan turun langsung untuk monitoring dan evaluasi apa yang disikapi awak media,"ucapnya.

"Terimakasih juga kepada rekan-rekan media yang telah membantu untuk mengawasi pekerjaan di lingkungan Sekolah kami, karena sudah menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial dengan baik.

"Intinya kita disini saling bantu, dan membutuhkan pantauan dari luar. Untuk jawaban masalah kemaren kita serahin ke konsultan, bila konsultan tidak menanggapi baru kita serahin ke kabid langsung." tutupnya.

Sementara itu, salah seorang pekerja mengatakan," ini saya jadikan pengalaman yang berarti, dengan adanya masalah seperti ini kita kedepannya harus bekerja lebih profesional lagi,"singkatnya.


(Andri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+