PENDIDIKAN

Camat Lubuk Basung dan Staf Jaga Imunitas Laksanakan Olahraga Bersama

Heri Suprayogi
14 September 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T02:56:11Z
masukkan script iklan disini


Agam Sumbar - Camat Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Hidayatul Taufik, S.STP dan Staf jaga imunitas tubuk dengan olah raga senam yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat.

Karena sudah lama tidak laksanakan olahraga bersama, maka pada hari ini seluruh karyawan/i beserta perangkat nagari Lubuk basung melakukan olahraga bersama di halaman kantor camat Lubuk Basung. Rabu pagi (14/09/2022).

Kegiatan di pimpinan langsung oleh Camat Lubuk Basung Hidayatul Taufik, S.STP di dampingi Kasi Trantib Martiyas, S.Pd dan diikuti oleh seluruh karyawan/ i Kator Camat beserta perangkat nagari.

Pada kesempatan ini Camat Lubuk Basung berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap hari rabunya, disamping berguna bagi kesehatan juga berguna merekat tali silaturahim antara sesama aparatur kecamatan dan perangkat Nagari se Kecamatan Lubuk Basung.

Senam kebugaran setiap minggu pada hari Rabu menjadi pilihan dalam meningkatkan imunitas tubuh dari berbagai penyakit, Hal tersebut dikatakan Camat Lubuk Basung Kabupaten Agam saat mengikuti senam bersama staf kantor Kecamatan yang dipimpin Camat, dihalaman Kantor Camat.

Dikatakannya, tidak hanya memberikan contoh kepada warga Kecamatan Lubuk Basung tentang kesadaran menjaga kesehatan dengan berolahraga. Senam ini akan menjadi rutinitas diakhir pekan dan juga turut melibatkan masyarakat Nagari dan setempat.

“Memperkuat imunitas tubuh, dengan olahraga senam ini, baru-baru saja. Karena didua tahun terakhir wabah pandemi COVID-19 masih belum bisa dikendalikan. Nah, pada tahun inilah baru kita berani menggelar senam bersama.” Ucap Camat.

Kegiatan senam dipagi hari ini, sambung Pejabat yang baru menjadi Camat Lubuk Basung ini, tidak mengganggu pelayanan ke warga yang ingin mengurus administrasi kebutuhan masyarakat yang bertugas turut melayani warga.

“Saya telah mengintruksikan kepada para staf yang bertugas untuk tetap melakukan pelayanan ke masyarakat. Pada waktu kegiatan senam, memang masih ada warga yang mengurus dokumen kependudukan dan Alhamdulilah tetap kita layani.” Ujarnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+