PENDIDIKAN

Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Kunjungi Kekejaksaan Negeri Agam

Heri Suprayogi
16 September 2022, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T14:01:03Z
masukkan script iklan disini



AGAM - Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat Suroto beserta jajarannya kunjungi Kejaksaan Negeri Agam dalam rangka silahturahmi serta koordinasi dalam bidang tugas untuk meningkatkan sinergitas, sehingga lebih terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik.

Kunjungan Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung ke Kantor Kejaksaan Negeri langsung diterima oleh Kajari beserta jajarannya, pada hari Jumat (16/09/2022).

Dan juga dapat mengatasi hambatan dalam pelaksanaan tugas serta sinergi dengan aparat penegak hukum yang lainnya adalah salah satu kunci pemasyarakatan maju. 

Dengan dijalin hubungan yang lebih baik ini, maka pelaksanaan tugas menjadi lebih mudah dan pihak lapas Lubuk Basung ini sangat berharap adanya kerjasama dengan instansi terkait, sehingga tercapai target kinerja dan program pembinaan dapat berjalan sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan.

Kedatangan Kalapas disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Basung serta jajarannya dalam Kunjungan Pertamanya tersebut.

Kalapas Kelas IIB Lubuk Basungn Agam merupakan lembaga yang sama-sama terkait dalam Integrated Criminal Justice System (Sistem Peradilan Pidana). Oleh karena itu, Lapas kelas IIB Lubuk Basung akan terus menjalin koordinasi yang baik dengan institusi penegak hukum tersebut.

Dalam pelaksanaan tugas serta berupaya sekali untuk memberikan pelayanan informasi publik yang lebih berkualitas, cepat, akurat, dan transparan khususnya di wilayah Kabupaten Agam, dan Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung mengatakan, bahwa Lapas dan instansi terkait akan selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi yang baik.

Dimana akan terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas sistem peradilan pidana maupun secara sosial, dan pertemuan ini menjadi sarana untuk menggalang kerjasama dan membangun komunikasi yang positif. Ujarnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+