PENDIDIKAN

Camat Lubuk Basung Agam Menjadi Pembina Upacara di SMPN 6 Geragahan

Heri Suprayogi
10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T03:18:40Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Camat Lubuk basung Agam Sumatera Barat, Hidayat Taufik, S. STP menjadi pembina upacara di SMPN 6 Geragahan Lubuk basung, dalam rangka silaturrahmi dan pembinaan terhadap sekolah-sekolah di kecamatan Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, 

 

Camat Lubuk Basung Hidayat Taufik, S.STP bersama Kasi Trantib Martiyas, SPd, beserta kepala sekolah dan majelis guru mengikuti upacara bendera senin pagi 10 Oktober 2022 di SMPN 6 Geragahan Lubuk basung Nagari Geragahan Kecamatan Lubuk Basung.

Dan bertindak selaku pembina upacara Camat Lubuk Basung di lanjutkan ramah tamah dengan Kepala dan seluruh majelis guru. 

Pembinaan ke Sekolah Sekolah melalui pembina upacara ini telah menjadi agenda rutin bagi Camat Lubuk Basung, yang mana kegiatan ini kita gilir setiap minggunya ke seluruh sekolah sekolah di kecamatan Lubuk Basung.

Dalam amanatnya, Camat Lubuk Basung menyampaikan apresiasinya yang tinggi kepada pihak Sekolah atas penyelenggaraan upacara dan seterusnya terhadap anak didk ada 3 hal yang pokok yang perlu diterapkan dalam hidup serta dalam mencapai cita cita.

Bersyukur kepada Allah SWT dg cara melaksanakan seluruh perintahnya dan meninggalkan semua larangannya. Menghormati dan menghargai kedua org tua serta Bapak Ibu dan guru, belajar dengan giat dan tekun. 

Sehingga anak didik peserta upacara beserta majelis guru tidak kuasa menahan tetesan air mata (tangisan) saat Camat Lubuk Basung menyampaikan amanatnya. Ujarnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+