PENDIDIKAN

Disdikbud Agam Mengadakan TC Penuh untuk Cabang Olahraga Sepak Bola

Heri Suprayogi
11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T15:26:02Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Sumatera Barat, mengadakan TC penuh untuk Cabang Olahraga Sepak Bola.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, pada Selasa Sore (11/10/2022).

Sebagai persiapan untuk menghadapi Turnamen Segitiga "Trofeo" antar Dinas Pendidikan yang di laksanakan Pada Hari Sabtu tanggal 15 Oktober yang akan datang, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kapten Tantawi Kota Payakumbuh.

TC ini di ikuti oleh 25 Orang Pemain, terdiri dari Unsur Guru dari Jenjang SD, SMP sekabupaten Agam, serta pegawai di Lingkungan Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Bapak Drs. Isra, M.Pd sangat mengapresiasi semangat dari para Pemain yang akan berlaga di Turnamen Segitiga "Trofeo" ini.

Sambutannya sebelum TC dilaksanakan, bahwa pertandingan ini terlaksana adalah sebagai wujud dari Kerja sama serta wadah untuk mempererat hubungan Sillaturrahmi antar Dinas Pendidikan yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Beliau juga berharap agar kegiatan ini juga menjadi kegiatan Tahunan untuk dapat di ikuti oleh Dinas Pendidikan.

Kemudian, sebagai laporan kegiatan TC ini, juga di sampaikan oleh Koordinator Lapangan yaitu Kabid SD Bapak Rezafri Bardi, M.Pd, bahwa Turnamen ini di ikuti oleh Disdikbud Kota Payakumbud, Disdikbud Kab. Agam dan Disdikbud Kota Padang Panjang.

Meskipun kegiatan ini adalah pertandingan persahabatan antar Dinas Pendidikan, tentunya untuk persiapan Tim yang akan mewakili Kabupaten Agam, haruslah yang terbaik, dan dipersiapkan dengan matang, sehingga nantinya hasil yang akan di harapkan juga terbaik, ucapnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+