PENDIDIKAN

Disdikbud Kabupaten Agam Raih JUARA 1 Turnamen Sepakbola Segitiga

Heri Suprayogi
16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T23:44:54Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Sumatera Barat raih JUARA 1 turnamen sepakbola Segitiga "Trofeo" 


Alhamdulillah Disdikbud Kab Agam sukses menjuarai Turnamen Sepakbola Trofeo yang dilaksanakan antar Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Disdikbud Agam dan Dinas pendidikan Kota Padang Panjang.


Kegiatan yang di laksanakan Pada Hari Sabtu tanggal 15 Oktober, mulai pukul 15.30 Wib, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kapten Tantawi Kota Payakumbuh.


Agam mendapat giliran main kedua melawan Payakumbuh dengan skor 0 : 0 serta pertandingan dari awal sampai akhir berjalan seru dan penuh semangat serta kegembiraan yang tinggi.


Walaupun pemain kedua kesebelasan rata rata 35 tahun keatas, namun semua pemain penuh semangat, walaupun ada yg tidak dapat bola, dan 

Pada bagian terakhir, Agam berhadapan dengan Padang panjang, sejak awal permainan berlangsung cukup cepat dan saling serang.


Agam sempat ketinggalan 0 : 2. Namun sepuluh menit terakhir Agam berhasil memasukkan bola ke gawang Padang Panjang, sehingga skor jadi 1 :2. dan pemain Agam semakin semangat untuk mengejar ketinggalan.


Dan sampai akhirnya pada waktu satu menit terakhir kembali gawang Padang panjang kebobolan, sehingga skor jadi 2 : 2. dan setelah 2 menit berikutnya, wasit meniup peluit panjang dan pertandingan berakhir dengan Agam jadi Juara 1 sebab meraih poin 3, Juara 2 Padang panjang dengan poin 2 dan juru kunci Payakumbuh.


Kepala Dinas Pendidikan Bapak Drs. Isra, M.Pd yg sekaligus sebagai Kapten kesebelasan sangat bersyukur dan mengapresiasi semangat dari para Pemain yang berlaga di Turnamen Segitiga "Trofeo" hari ini.


Disamping menjadi juara, yg lebih patut kita syukuri adalah tali silaturrahmi yg terjalin diantara sesama pemain yg terdiri atas Pejabat Dinas pendidikan, kepala sekolah dan guru guru Agam , Payakumbuh dan Padang Panjang.


Kadis,,berharap agar kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin dan bergilir pada ketiga daerah pada pertandingan selanjutnya kita akan adakan di Agam. 


Turnamen segitiga tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda, MSi. Beliau langsung pula menyerahkan piala juara Pertama kepada Kadis Dikbud Agam Drs. Isra, M.Pd. Ujarnya. (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+