PENDIDIKAN

Police Go To School Kanit Kamsel Ajak Siswa SMA PGRI 1 Subang Jaga Keselamatan dalam Berkendara

Heri Suprayogi
31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T05:56:23Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Dalam giat Dikmas Satlantas Polres Subang jajaran Satlantad Polres Subang menyambangi SMA PGRI 1 Subang untuk memberikan materi Keselamatan dalam berkendara dan patuhi peraturan Lalulintas. Senin (31/10/2022).


Kegiatan tersbut dinpimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang Ipda Lintang STRK dan dinikuti oleh para guru serta ratusan Siswa/i SMA PGRI 1 Subang.


Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang Ipda Lintang STRK mengatakan dalam giat hari ini kami dari jajaran Satlantas Polres Subang melalui Unit kamsel mengadakan giat Police go To School ke SMA PGRI 1 Subang.


Dimana kami mengajak kepada para siswa/i yang khusunya membawa sepeda motor untuk selalu mematuhi perarutan lalulintas dengan memaki helm standar SNI, mamakai sepeda motor yang seseuai spek, tidak menggunakan knalpot brong dan tidak akan mengelar aksi tawuran, seorang remaja di amankan Polsek Cibinong Polres Bogor ugalan di jalan raya agar terciptanya keselamatan di jalan raya. Tegasnya.


Lintang juga memotivasi kepada Siswa/i SMA PGRI Subang untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalulintas, "semoga dengan kita terus menerus melakukan sosialisasi kepada pelajar di Kabupaten Subang upaya ini bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya serta kelancaran dan keselamatan akan tercipta. Tambahnya." (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+