PENDIDIKAN

Polres Bogor Buru para Gangster yang Meresahkan Masyarakat Kabupaten Bogor

Heri Suprayogi
02 Oktober 2022, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T08:15:00Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Polres Bogor buru gangster yang meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor. Melalui Patroli yang di pimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H sejumlah kerumunan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas di lakukan pemeriksaan dan pembubaran, Pada Minggu dinihari (02/10/2022).


Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dalam upaya menangkap para gangster yang meresahkan masyarakat, terlebih lagi sekumpulan remaja ini telah melakukan tindakan kriminal, kami akan secara masif melakukan kegiatan patroli ini untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku.


Saat ini kami pun telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 5 orang remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja di Parung. Selain itu pengembangan akan kita terus lakukan terhadap ketua gangster ataupun admin yang meng-upload konten - konten yang meresahkan masyarakat kabupaten Bogor.


Dalam kegiatan patroli yang malam ini kita lakukan penyisiran ke beberapa titik lokasi mulai dari Kecamatan Parung, Rancabubgur dan Ciampea, selain patroli yang kita gelar ini, seluruh jajaran Polres Bogor pun melakukan kegiatan yang sama secara serentak.


Kepada masyarakat kami pun menghimbau untuk tetap tenang, jangan mudah termakan informasi yang tidak benar. Tetap waspada dan tingkatan keamanan lingkungan bila mana mengetahui informasi terkait aksi-aksi kekerasan ataupun tindakan kriminal untuk dapat segara melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, Tutup Kapolres Bogor AKBP Iman di sela- sela kegiatan patroli yang di lakukannya. (Doc/HS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+