PENDIDIKAN

TPQ Masjid Raya Nagari Kampung Pinang Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Heri Suprayogi
09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T01:14:28Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - TPQ Masjid Raya Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Laksanakan Kegiatan dalam rangka peringati acara Maulid Nabi Muhammad.SAW.1444.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari, sabtu 8 Oktober 2022 dimasjid Raya Kampung Pinang Lubuk Basung, yang langsung sebagai Penceramah adalah, Ustad Peno Saputra, S.Aq.

Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang Syahrial sekaligus berikan sumbangan langsung terhadap anak anak didik pengajian sebanyak Rp.2000.000.

Dan juga dari Pemerintahan Nagari Kampung Pinang atau Wali Nagari, Roni, S.Ap dan Pengurus Masjid Raya Kampung Pinang, Alim ulama, para orang tua anak didik dan anak anak TPA dan TPQ 90 orang lebih kurang hadir, di Masjid Raya Kampung Pinang.

Para perangkat Nagari, Alim Ulama, Pengurus Masjid, para orang tua anak didik merasa gembira sekali, karena dalam acara tersebut ada perhatian dari Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang menyumbangkan uang sebanyak Rp.2000.000 ( dua juta rupiah) agar kegiatan anak anak bisa termotifikasi hendaknya untuk kegiatan betikutnya. Ujarnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+