PENDIDIKAN

Apresiasi Himatara-Jambi kepada DPRD Muratara dan Pesan untuk Pemerintah

Heri Suprayogi
21 November 2022, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T15:04:01Z
masukkan script iklan disini


Penulis : Hrsn

JAMBI- Himpunan Mahasiswa Musi Rawas Utara memberikan apresiasi kepada DPRD Muratara karna ikut hadir dan kensukseskan agenda masa keakraban HIMATARA-JAMBI yang dilaksanakan pada Minggu (20/11/2022) lalu. 


Tentu hal ini menjadi suatu momentum yang sangat tepat bagi seluruh mahasiswa Musi Rawas Utara yang ada di jambi untuk memberikan seluruh ide yang membangun kepada pemerintah pada kegiatan dialog di masa keakraban. Yang mana hal ini di Isi oleh Ketua Komisi I DPRD Musi Rawas Utara yaitu Dr. (CAND) Hermansyah Syamsiar, M. Pd. 



Insan Ketua Umum HIMATARA-JAMBI menyampaikan bahwa pemuda Itu selalu punya konsep dan gagasan untuk membangun suatu daerah tapi sering terjadi tidak direspon dengan baik oleh pihak pemerintah untuk menjadi wadah fasilitas mahasiswa agar harus tetap menjadi ruang control, sebagai mana fungsi mahasiswa yaitu agen control sosial.


"Apalagi ketika pemerintah tidak memperhatikan generasi muda ini berarti secara tidak langsung tidak mengindahkan tujuan nya berdiri nya suatu negara salah satunya mencerdaskan kehidupan anak bangsa yang terletak pads UUD Dasar." Ujar Insan.


Selain itu juga penasehat HIMATARA-JAMBI yaitu Alamsyah mengapresiasi semangat mahasiswa Musi Rawas Utara atas berlangsung nya agenda makrab ini terkhusus anggota legislatif yang turut hadir. 



Setelah itu Alamsyah juga menyampaikan bahwa pemerintah jangan sampai menelantarkan generasi-generasi Emas Musi Rawas Utara ini dalam artian jangan sampai membiarkan begitu saja. Terutama pada agenda-agenda yang diadakan oleh HIMATARA-JAMBI maka pemerintah haruslah ikut andil dalam mensukseskan nya. 


"Sehingga kami yang notabene nya berdarah Musi Rawas Utara, tidak sampai hati juga kalau melihat adik-adik HIMATARA-JAMBI ini semangat nya harus dibiarkan begitu saja" Ringkas nya. 


Terakhir penasehat menyampaikan, apapun acara yang di adakan HIMATARA-JAMBI ini pihak pemerintah seharus mensupport dan membantu mensukseskan. Harapan nya mudah-mudahan dengan hadir nya anggota legislatif di agenda makrab tersebut menjadi angin segar bagi adik-adik HIMATARA-JAMBI supaya semua aspirasi yang disampaikan ketika dialog bersama anggota legislatif tersebut disampaikan kepada pihak pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara. 


"Syukur- syukur berita ini direspon oleh pihak pemerintah, karna seharus nya pemimpin haruslah memperhatikan warga/masyarakat nya. Apalagi ini warga nya yang ada di provinsi Jambi ini merupakan warga calon-calon pemimpin untuk pembangunan di Musi Rawas Utara." Ujar Alamsyah.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+