PENDIDIKAN

Bupati Subang Dampingi Presiden ke-6 RI, Saksikan Final Bola Voli Putra Porprov Jabar

Heri Suprayogi
20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T23:32:07Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Persiden ke-6 Republik Indonesia Bangbang Yodhono atau akrab di panggil SBY menyampaikan bahwa turnamen Porpov terutama cobor bola voli sangat berkelas dan optimis Jawa Barat mampuh menyumbungkan atlet-atlet terbaik nya di Pekan olahraga Nasional nanti. 


"Saya yakin yang muda akan berkembang jika di ambil perwakilan setiap Daerah mana akan jadi yang tangguh." Ujar Persiden RI ke-6 SBY. 


Pada kesempatan tersebut, Presiden ke-6 RI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang. Dirinya menyatakan bahwa tujuan dirinya ke Kabupaten Subang dalam rangka untuk mendukung para atlet bola voli yang dibimbingnya.


SBY sendiri merupakan pembina dari tim Bola Voli Putra Kabupaten Bekasi, sehingga dirinya menyempatkan hadir dan menyaksikan pertandingan final Bola Voli Indoor Porprov XIV Jabar di Kabupaten Subang.


Agenda dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono dan seluruh rombongan di Aula Abdul Wahyan Rumah Dinas Bupati Subang.


Turut menyaksikan pertandingan dan hadir pada jamuan makan malam Sekda kabupaten Subang, Danlanut Suryadaharma, Damdim 06/05 Subang, Ketua dan wakil ketua TP PKK kabupaten Subang, KONI Subang, Astiten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta para atlet bola voli yang tergabung dalam team Leveni. (Dede Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+