PENDIDIKAN

Butuh Perhatian dari Pemerintah PAUD SPS Nur-Fathanah Butuh Tempat Belajar yang Layak

Heri Suprayogi
27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T23:59:45Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - PAUD, SPS. Nur - Fathanah dusun Tegal Lega RT. 24 / RW.25 desa Tanjungsari Timur kecamatan Cikaum kabupaten Subang, yang membawahi majelis taklim Nurfathanah dan TKQ /TPQ Nurfathana membutuhkan tempat pendidikan yang layak. 


Nurfhanah Nurhayati, SE., S.Pd Kepala sekolah PAUD SPS mengatakan, pihaknya saat ini sangat membutuhkan tempat pendidikan yang layak untuk mencerdaskan anak bangsa di wilayah Dusun Tegal Lega Desa Tanjungsari Timur. 


Masyarakat di sini mayoritas kuli atau kerja di sawah dan kuli cetak bata merah, banyak warga yang kurang mampu yang tidak mau anak -anak nya dalam masa Golden Agenya hilang begitu saja maka dari itu mereka sangat antusias untuk mempunyai sarana pendidikan yang layak bagi anak mereka supaya bisa belajar dan menuntut ilmu sambil bermain. Kata Nuryati, Sabtu (26/11/2022).


Nurhayati menjelaskan, tetkait berdiri nya PAUD. SPS Nurfathanah yang ada di dusun Tegal Lega berdirinya pada tahun 2019, siswa siswi yang sekolah disilh semua anak -anak warga dusun Tegal Lega dan untuk masuk sekolah di PAUD Nurfathanah. Ini tidak di pungut biaya.


"Alhamdulillah sekarang pendidikan yang mereka butuh kan bagi anak -anak nya terwujud walaupun dengan sarana sarana yang minim, PAUD Nurfahanah ini juga membawahi majelis taklim Nurfathanah kegiatan rutinan yang di lakukan berupa do,a.bersama, tausiah dan yasinan bulanan itu kami juga TKQ/ TPQ, Nur fathanah bagi PAUD Sampai SD. Ungkapnya.


Nurhayati berharap, kepada pemerintah Daerah atau kepada pemerintah setempat dan kepada para donatur untuk ikut berpartisipasi untuk membantu sarana pendidikan yang layak . 


"Supaya PAUD Nurfahanah terus berkembang dan dapat memenuhi kebutuhan mayarakat, agar anak-anak nya bisa menamba ilmu di usia dini dan mempunyai wadah untuk belajar. Pungkasnya. (Dede Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+