PENDIDIKAN

Ini Tanggapan Camat Terkait Rumah Tak Layak Huni di Nipah Panjang

Heri Suprayogi
16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T07:17:02Z
masukkan script iklan disini


TANJABTIM - terkait Kondisi rumah tak layak huni yang ditempati Slamet (35) letaknya persis dipinggir jalan aspal RT 02/10 Kelurahan Nipah Panjang ll, Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

 

Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad yang baru dilantik seminggu yang lalu saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya nanti bersama lurah secepatnya lakan mengkroscek kelapangan terlebih dahulu dan melihat apa kira kira yang akan bisa dibantu," kita akan kroscek dulu kelapangan dan apa yang bisa kita bantu. 


Selanjutnya kita akan koordinasi juga dengan pihak terkait, apa saja yang dapat dibantu, yang jelas nanti kita akan koordinasi dulu dengan leding sektornya." Ujar Ulfi Rahmad diruang kerjanya. Rabu (16/11/2022). 

 

Perlu diketahui, Hasil pantauan tanpak miris  rumah  Slamet (35) seorang buruh harian lepas yang terbuat dari semen teplok tersebut bentuk bangunannya  sudah sangat  rapuh dimakan usia. Atap yang tertutup genteng sudah banyak yang pecah dan roboh. Dinding belakang sudah terbuka. Tidur beralaskan tikar dan untuk penerangan dimalam  hari hanya menggunakan lampu teplok . Dan lantai hanya beralaskan tanah. beruntung  atapnya yang pecah ditutup sama plastik.jika tidak hujan turun bisa membasahi tubuh Slamet. 

  

Dengan sedikit bicara Slamet pemilik rumah mengatakan, "sudah lama saya tinggal dirumah sendirian. belum pernah sekalipun dapat bantuan dari pemerintah.baik banson ataupun yang lainnya." Katanya. (Sugianto)

  

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+