PENDIDIKAN

MIN 1 TanjabTim Gelar Upacara Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 PGRI Tahun 2022

Heri Suprayogi
26 November 2022, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T08:01:28Z
masukkan script iklan disini

 

TANJABTIM - Madrasah Ibtidayah Negeri 1 TanjabTim menggelar Upacara Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 PGRI Tahun 2022.


Tampak, puluhan tenaga pendidik  bersama ratusan Siswa/Siswi  menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-77 PGRI Tahun 2022 bertempat di lapangan sekolah MIN 1 TanjabTim. Jumat (25/11/2022).


Upacara tersebut dipimpin oleh Kepsek Aziz, S.Pd sekaligus membacakan pidato Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudritek) RI, Nadiem Anwar Makarim.

Selesai upacara para guru bersama Kepsek  melanjutkan agenda pemotongan tumpeng dan tukar kado.


Saat dikonfirmasi kepsek MIN 1 TanjabTim Aziz berpesan kepada para guru dan siswa/ siswi tetap mengikuti prokes dalam situasi apapun karena Covid-19 masih ada. Dan  untuk tetap bersyukur dalam situasi apa pun, sehingga aktivitas sehari-hari sebagai tenaga pendidik dapat terlaksana, terjaga, serta mampu menjaga nama baik sekolah khususnya MIN 1 TanjabTim.


Dirinya juga berharap bahwa evoria atau kegembiraan hari ini bisa menjadi sebuah dasar yang kuat untuk dapat melaksanakan tugas mulia yang telah diemban. Sehingga hari guru ini tidak hanya dirayakan hari ini saja, namun setiap harinya menjadi hari guru bagi tenaga pendidik khususnya di MIN 1 TanjabTim. (Sugianto) 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+