PENDIDIKAN

Minim Perawatan, Jalan Antar Kecamatan di Tanjung Kabupaten Subang Rusak

Heri Suprayogi
18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T06:40:35Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan di ruas jalan kabupaten antar kecamatan Cupunagara-Cibogo ada beberapah titik yang rusak parah dan sedang yang berlokasi di wilayah Desa Tanjung kecamatan Cipunagara kabupaten Subang, sehingga warga menyebut minim pemeliharaan.


Hingga menimbulkan pertanyaan bagi masarakat yang tiap hari nya menggunakan jalan tersebut, terutama warga yang tingal di seputaran Desa Tanjung kecamatan Cupunagara mengigat jalan tersebut merupakan salah satu jalur aktivitas warga setempat khusus nya dan umum nya masarakat yang melintas jalan tersebut.


Karena sepengetahuan mereka tiap tahun nya dana rutin pemeliharan jalan dan jembatan selalu di angarkan oleh pemerintah kabupaten Subang melalui dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Bina Marga. 


Lalu kenapah jalan tersebut tidak di pelihara?. 

Seharus nya, perbaikan atau pemeliharaan rutin jalan harus sesuai dengan ketentuan dan mengikuti suatu standar tertentu tiap tahun nya pemerintah telah menganggarkan dana untuk perbaikan atau pemeliharan agar kondisi kemantapan jalan selalu terjaga. Ujar inisial Ww kepada Portal Berita co. Id. Kamis (18/11/2022). (Dede jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+